Rabu, 21 November 2012

Obat Tradisional Parkinson



Punya nenek / Kakek Atau saudara yang sudah usia lanjut?
Sering bergetar tangannya ?
itu tanda sudah terkena Parkinson .


Normalkan kembali Syaraf yang terganggu ?
KLIK DISINI \atau pesan dengan Kuncir Berikut :

YJL, JUMLAH PEMESANAN, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, NO HP
KIRIM KE
081223765194/081223044377
PIN BB : 2A6B791E


Apa itu parkinson
Penyakit Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf

Penyakit Parkinson terjadi ketika sel-sel saraf di otak yang menghasilkan neurotransmitter dopamine mulai mati. Penting mengetahui tanda-tanda awal penyakit ini karena orang kerap tidak tak menyadari mereka memiliki Parkinson dan tahu-tahu penyakit itu telah berkembang. "Saat Anda mengalami gejala-gejala utama Parkinson, seperti tremor dan kekakuan, Anda sudah kehilangan 40 sampai 50 persen dari produksi neuron dopamin.


Gejala Atau Tandanya
  1. Tremor tremor Anda,. Atau gemetar, biasanya dimulai pada tungkai Anda, sering tangan atau jari. Anda mungkin akan melihat kembali-dan-sebagainya menggosok ibu jari dan jari telunjuk, yang dikenal sebagai tremor pil-rolling. Salah satu ciri dari penyakit Parkinson adalah tremor tangan Anda ketika santai (saat istirahat).
  2. Memperlambat gerakan (bradykinesia). Seiring waktu, penyakit Parkinson dapat mengurangi kemampuan Anda untuk bergerak dan memperlambat gerakan Anda. Hal ini dapat membuat tugas-tugas sederhana yang sulit dan memakan waktu. Langkah Anda mungkin menjadi lebih pendek ketika Anda berjalan, atau Anda mungkin merasa sulit untuk keluar dari kursi. Juga, kaki Anda mungkin menempel ke lantai saat Anda mencoba untuk berjalan, sehingga sulit untuk bergerak.
  3. Otot yang kaku. Kekakuan otot bisa terjadi di setiap bagian tubuh Anda. Otot-otot kaku dapat membatasi kisaran gerak dan menyebabkan Anda sakit.
  4. Gangguan postur dan keseimbangan. Postur Anda mungkin telah menjadi bungkuk, atau Anda mungkin memiliki masalah keseimbangan sebagai akibat dari penyakit Parkinson.
  5. Kehilangan gerakan otomatis. Pada penyakit Parkinson, Anda mungkin memiliki penurunan kemampuan untuk melakukan gerakan-gerakan sadar, termasuk berkedip, tersenyum atau mengayunkan lengan Anda ketika Anda berjalan. Anda mungkin tidak lagi isyarat ketika berbicara.
  6. Pidato perubahan. Anda mungkin sering mengalami masalah berbicara sebagai akibat dari penyakit Parkinson. Anda dapat berbicara lembut, cepat, cercaan atau ragu sebelum berbicara. Pidato Anda mungkin lebih dari monoton, bukan dengan infleksi biasa.
  7. Suli untuk menulis

ADAKAH SOLUSINYA?

Tentu saja ada dengan jelly gamat luxor apapun bisa, penyakit parkinson yang merusak syaraf akan dinormalkan kembali secara bertahap. KLIK DISINI untuk informasi cara pemesanan

Ekstrak gamat mengandung enzim Super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E dan betakaroten. Keempatnya merupakan antioksidan, kata dr Hardhi. Antioksidan mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson. Dengan banyak mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine dapat ditekan. Itu sejalan dengan temuan ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee.

Kee menemukan gamat mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang berfungsi untuk kecerdasan dan berhubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Tak heran, jika gangguan pada sistem saraf yang dialami Adang dapat membaik berkat gamat yang dibarengi dengan pengurangan konsumsi obat jantung dan antihipertensi. Sampai sekarang, Adang senantiasa konsumsi gamat untuk menjaga kesehatannya.


Testimoni Parkinson Sembuh dengan  Obat Tradisional Parkinson Jellygamat Luxor
Nama : Sri Anggraeni
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Parkinson
Saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol setelah saya tahu Gejala Penyakit Parkinson. Menurut dokter proses pemulihan kira-kira sebulan, dan itu menurut saya sangat menyiksa. Akhirnya saya minum Jelly Gamat Luxor 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan penyakitnya sembuh.

Nama : Yedi Almaturidi
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Umur : 52 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Parkinson
Saya minum Jelly Gamat Luxor 3 botol saja Penyakit Parkinson yang tadinya mau dioperasi akhirnya tidak jadi. Saya minum 30 ml sesudah makan dan sekarang pun saya tetap minum.

Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami penyakit parkinson jangan ragu lagi akan khasiat Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Luxor karena obat ini telah teruji efektif untuk mengobati parkinson. Banyak para konsumen setidaknya yang menderita parkinson telah merasakan khasiat Obat Tradisional Parkinson Jelly Gamat Luxor dan penyakitnya berangsur membaik dan sembuh, tanpa harus repot-repot menjalani pengobatan secara medis maupun kemoterapi. KLIK DISINI




YJL, JUMLAH PEMESANAN, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, NO HP
KIRIM KE
081223765194/081223044377
PIN BB : 2A6B791E

( Gunakan kode tersebut sebagai kunci untuk pemesanan )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar