Jumat, 30 November 2012

Obat Tradisional Sinusitis




Jelly Gamat teripang Emas Merupakan Obat Tradisional Sinusitis yang sangat ampuh

jelly gamat Luxor Obat herbal sinusitis paling mujarab kini tersedia disini, Jellygamat luxor terbuat dari teripang asli, teripang yang merupakan biota laut ini ternayat banyak mengadnung bhan bahan aktif seperti kalsium, kalium, protein, gizi, vitamin dan kadnungan lain yang dipercayai untuk menyembuhkan berbagai penyakit.


Berikut Adalah testimoni Obat Tradisional Sinusitis dengan jelly Gamat luxor

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Jelly gamat Luxor

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total. KLIK Cara pemesanan Obat Tradisional Sinusitis

Menurut  Ahli Kesehatan mengenai Obat Tradisional  Sinusitis
Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.


Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. KLIK DISINI untuk informasi cara pemesanan Obat Tradisional  Sinusitis

Sinusitis Penyakit Saluran pernafasan
sinusitis adalah merupakan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan rongga hidung bagian atas. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Contoh penyebab penyakit sinus ini adalah: kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin. Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

GEJALA PENYAKIT SINUS
  1. Merasakan sakit kepala yang hebat dan sering
  2. Pada bagian wajah terasa lebih sakit dari keadaan biasanya
  3. Keluar ingus warna bening dari dalam hidung
  4. Mengalami rasa sesak pada bagian rongga hidung
  5. Sering mengalami batuk yang tidak berkesudahan
  6. Tenggorokan terasa panas dan sakit



FORMAT PEMESANAN OBAT TRADISIONAL SINUSITIS
YJL, JUMLAH PEMESANAN, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP, NO HP
KIRIM KE  081223765194/081223044377
PIN BB : 2A6B791E
(gunakan kode tersebut untuk memesan obat tradisional sinusitis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar