Selasa, 12 Maret 2013

Obat tradisional Sariawan



Obat tradisional Sariawan

Tersedia Obat  Tradisional Sariawan Jelly gamat GOLD-G
memberikan sensasi dingin terhadap pencernaan


Pengertian Sariawan
Sariawan adalah suatu inflamasi yang terjadi pada jaringan mulut, yang berupa sebuah luka dengan bentuk  bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Sariawan yang merupakan suatu kelainan pada mulut disebabkan oleh jamur amurcandida albicans/ moniliasis danhygiene paling sering ditemukan. Sariawan dapat menyerang siapa saja baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Sariawan di lokasi yang sama yang terjadi selama berminggu-minggu bahkan mencapai sebulan harus diwaspadai. Karena bisa jadi itu merupakan awal dari kehadiran kanker mulut.

Penyebab Sariawan
  1. Kebersihan mulut yang tidak terjaga.
  2. Adanya luka di mulut.
  3. Terinfeksi oleh virus, bakteri, ataupun jamur.
  4. Kekurangan asupan Vit C.
  5. Mengkonsumsi makanan atau minuman yang panas.
  6. Alergi.
  7. Keadaan tubuh yang tidak fit.
  8. Adanya kelainan pada pencernaan.
  9. Kebersihan mulut yang kurang
  10. Letak susunan gigi/ kawat gigi
  11. Makanan /minuman yang panas dan pedas
  12. Rokok
  13. Pasta gigi yang tidak cocok
  14. Lipstik
  15. Infeksi jamur
  16. Overhang tambalan atau karies, protesa (gigi tiruan)
  17. Luka pada bibir akibat tergigit/benturan.

SEMBUHKAN DENGAN OBAT TRADISIONAL SARIAWAN JELLY GAMAT GOLD-G


Obat Tradisional Sariawan
Jelly gamat obat tradisional sariawan memang sangat tepat untuk anda yang sering sariawan, terlebih sariawannya bertahun-tahun , GOLD-G teripang ini mengandung protein, anti imflamasi, vitamin, mineral, kolagen , dan kandungan laiinya yang bagus untuk pencernaan, peradangan, infeksi , dan anti bakteri , Jika berminat maka silahkan KLIK DISINI untuk informasi cara pemesanan

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat Tradisional sariawan alami untuk pengobatan sariawan yang efektif yang dimana komposisi utama dari obat sariawan alami Jelly Gamat Gold-G ini adalah salah-satu biota laut terbaik yang bernama teripang atau gamat. Teripang/gamat dalam obat tradisional sariawan Jelly Gamat Gold-G mengandung banyak gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional teripang/gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Maka tidak heran kalau saja kami merekomendasikan kepada Anda obat sariawan alami Jelly Gamat Gold-G sebagai salah-satu solusi yang efektif untuk pengobatan sariawan yang tentunya aman tanpa efek samping karena 100% alami.
Kisah Sembuh Pengobatan Sariawan Dengan Obat Tradisional Sariawan Alami Jelly Gamat Gold-G

Nama : Rani Anggraini
Usia : 37 tahun
Keluhan : Bibir pecah-pecah/sariawan, jerawat dan kulit kusam
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

“Setelah rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan sariawan setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak di daerah T perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi obat sariawan alami Jelly Gamat Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Jelly Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Jelly Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Jelly Gamat Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar”.





SILAHKAN PESAN DISINI OBAT TRADISIONAL SARIAWAN JELLY GAMAT GOLD-G
YJG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 081223765194




Tidak ada komentar:

Posting Komentar