Senin, 05 November 2012

Obat Tradisional Jerawat



Merasa Minder dekat pacar karena Jerawat ?
Itu Basi ....


kini telah hadir Obat Tradisional Jerawat jelly Gamat Luxor
Ampuh sembuhkan jerawat
Pengobatan Luar dan dalam

HANYA 185000


Teripang Obat Tradisional jerawat
Jelly gamat luxor Ini terbuat dari teripang asli, Kandungannya ampuh usir jerawat
,Kandunagn vitamin dan Antiseptik Alamiah ampuh basmi bakteri penyebab
jerawat dan komedo serta luka bekas jerawat KLIK CARA PEMESANAN
Kandungan Dalam Teripang atau Sea Cucumber.
  1. Kolagen 80,0%
  2. Protein 86,8%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino


Atau ikuti Format Berikut Ini :
YJL,nama dan alamat lengkap, No Hp
Kirim ke : 085223607838

Jerawat memalukan
Katanya Wajah tak berjerawat itu tak indah,,, kata siapa? yang ada jerawat bikin
malu, Pasalnya jerawat itu sering muncul pada permukaan titik pusat pandangan,
daerah wajah itulah tempat bertenggernya jerawat, mending kalau 1 , bagaimana
kalau banyak ..

Jerawat
Jerawat merupakan penyakit diakibatkan oleh bakteri, jerawat ini merupakan penyakit beripa benjolan pada wajah atau punggung, benjolan tersebut berwarna merah , Bisa juga jerawat Disebabkan oleh komedo , kotoran,make up .

Berikut adalah testimoni mengenai keampuhan Jelly GamatLuxor  sebagai Obat Tradisional Jerawat dan sudah terbukti memberikan kesembuhan secara tuntas.
Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah
Berjerawat Jenis Prodak: Jelly Gamat

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Jelly Gamat. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Jelly Gamat

Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk Jelly Gamat.
Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.




Format Pemesanan :
YJL : Jumah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telpon
kirim ke : 085223607838

contoh YJL : 3 botol : Wahid Permana : Jl. Bungursari I no.33a RT 03/09, Jakarta : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 085223607838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar