Rabu, 07 November 2012

Obat Tradisional Kolesterol



Kolesterol Dapat Memicu Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah !!
bagaimana solusinya ?
Tepat Dengan Jelly gamat Luxor Obat tradisional Kolesterol Solusi Ampuh

Pesan Disini
YJL, Jumlah Pemesanan Nama dan Alamat lengkap, No Hp
Kirim ke 085223607838

Obat Tradisional Kolesterol
Jelly Gamat Luxor mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi. Kandungan protein, mineral, omega 3, kolagen dan bio active element juga ikut berperan dalam menurunkan kolesterol tinggi.



Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah.

Kandungan mineralnya yang terdiri atas kalium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, zat besi, natrium serta enzim SOD (super oxide dismutase) bersifat antioksidan. "Kami mencoba meneliti khasiat yang terkandung dalam teripang dengan menganalisa berbagai aspek, di antaranya isolasi, skrining bakteri dan uji antibakteri moluska," kata peneliti dari Lemlit Undip itu.

Delianis melakukan ujicoba untuk membuktikan khasiat teripang dengan menggunakan media hewan mencit (sejenis tikus berukuran kecil) yang diberi makanan berupa teripang.

"Hasilnya, kandungan trigliserida dapat ditekan dan meningkatkan kadar HDL yang dibutuhkan tubuh untuk menekan kandungan kolesterol. Ini disebabkan karena teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menurunkan kolesterol, LDL dan trigliserida, dan menurunkan HDL," terangnya.

Simak Selanjutnya Obat tradisional Kolesterol


Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica sebagai obat kolesterol alami, stroke dan darah tinggi. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi
200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.


Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.

Uni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr sebagai obat kolesterol alami. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.


Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.

Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Gamat dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/ hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162. Selain itu masalah bau badan sekarang sudah hilang. Saya menjadi semakin nyaman sekaligus lebih sehat. KLIK CARA PEMESANAN Obat Tradisional Koelsterol

Kolesterol Sangat berbahaya picu masalah jantung
Pengertian dan dampaknya
Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.


Kolesterol tinggi dapat disebabkan oleh:
Apa yang Anda makan Makan terlalu banyak. lemak jenuh , lemak trans , dan kolesterol dapat menyebabkan kolesterol tinggi . Lemak jenuh dan kolesterol dalam makanan yang berasal dari hewan, seperti daging, susu, kuning telur, mentega, dan keju. lemak trans yang ditemukan dalam makanan yang digoreng dan makanan kemasan, seperti cookies, kerupuk, dan keripik.
Anda berat badan Menjadi. kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik).
Kurangnya tingkat aktivitas Anda. Dari aktivitas fisik dapat menurunkan HDL Anda.
Usia dan jenis kelamin. Setelah Anda mencapai usia 20, kadar kolesterol Anda alami mulai bangkit. Pada pria, kadar kolesterol umumnya tingkat off setelah usia 50. Pada wanita, itu tetap cukup rendah sampai menopause . Kemudian naik ke sekitar tingkat yang sama seperti pada pria.
Beberapa penyakit. Penyakit tertentu dapat meningkatkan risiko kolesterol tinggi . Ini termasuk hipotiroidisme , penyakit ginjal kronis , dan lainnya ginjal masalah.
Anda riwayat keluarga. Kolesterol tinggi dapat berjalan dalam keluarga Anda. Jika anggota keluarga memiliki atau memiliki kolesterol tinggi, Anda juga mungkin memilikinya.
Rokok merokok . Merokok dapat menurunkan Anda kolesterol HDL .
Obat-obatan tertentu. Beberapa obat dapat meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL (baik) kadar kolesterol. Obat-obatan ini termasuk thiazide diuretik , beta-blocker , estrogen , dan kortikosteroid .


PENTINGNYA OLAH RAGA DAN KONSUMSI JELLY GAMAT
KLIK DISINI

  
Pesan Disini
YJL, Jumlah Pemesanan Nama dan Alamat lengkap, No Hp
Kirim ke 085223607838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar