Kamis, 08 November 2012

Obat Tradisional Lupus


Obat Tradisional Lupus Jelly Gamat Solusi paling tepat Dan Ampuh
SEGERA Pesan Disini
YJL, Jumlah Pemesanan, nama dan Alamat Lengkap, No Hp
Kirim ke :  085223607838

Berikut Ini Salah Satu Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat  Tradisional Lupus Jelly Gamat Luxor

Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat : Tangerang
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat lupus tradisional Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan : Jelly Gamat, Spirulina, Kaus kaki Bio.

Kisah nyata diatas cukup membuktikan bagaimana keampuhan obat lupus tradisional Jelly Gamat Luxor yang dipadu dengan Spirulina Pacifica dalam mengikis lupus dari tubuh Ibu Dewi. Lantas kandungan apa saja yang terdapat pada obat lupus tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina? Kita akan bahas lebih lanjut, tapi sebelumnya kita simak dulu definisi dari penyakit lupus ini.

Nama : Yanidya Puspitasari
Usia  : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Talagasari, Semarang
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengkonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, pengobatan penyakit lupus Jelly gamat luxor, Extra C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55 kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Jelly Gamat Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih. KLIK CARA PEMESANAN Obat Tradisional Lupus



Obat Tradisional Lupus
Kandungan bahan utama teripang sangat berperan penting dalam mengobati lupus, pada teripang terdapat kandungan kolagen yang baik untuk meregenerasi sel yang rusak akibat lupus. Maka tidak heran apabila Jelly Gamat Luxor menjadi pilihan tepat sebagai obat penyakit tradisional Lupus terbaik saat ini, selain kandungan kolagen teripang juga mengandung vitamin, gamatpeptiside .

 Menurut Howard Benedikt, MS, DC ahli nutrisi dari Long Island University, Amerika Serikat, menyebutkan vitamin E, omega-3 EPA, dan kelompok antioksidan gamat berpengaruh dalam pembuangan sitokinin. Hasil temuan Dr. Mittchell Kurk direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York, menunjukkan gamat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efek samping. Sebab gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.

Keampuhan Jelly Gamat Luxor saja sudah sangat dipercaya mengupas lupus secara alami, apalagi jika dikombinasikan dengan Spirulina Pacifica, pasti akan lebih ampuh dan proses penyembuhannya pun lebih cepat. Maka dari itu bagi anda yang menderita lupus segeralah konsumsi obat lupus tradisional Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya ampuh mengobati lupus dengan cepat tanpa efek samping.

Lupus Serang Wajah
Pengertian penyakit lupus, adalah merupakan penyakit yang terhitung masih baru yang mematikan. hampir setara dengan penyakit kanker.  Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.


Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:
Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan

Penyebab Lupus. Hingga saat ini penyebab Lupus belum diketahui secara pasti. Kemungkinan disebabkan oleh :
  1. Faktor lingkungan. Misalnya : infeksi, cahaya ultraviolet (matahari), stres dll.
  2. Faktor genetik. Kemungkinan Lupus diturunkan sangatlah kecil.
  3. Faktor hormon. Belum diketahui jenis hormon penyebabnya pada perempuan, tetapi risiko timbulnya Lupus pada perempuan dewasa usia subur adalah delapan kali lebih tinggi dibanding laki-laki dewasa.
  4. Faktor sinar matahari. Diperkirakan sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet dapat merangsang peningkatan hormon estrogen sehingga mempermudah terjadiya reaksi autoimmun. Teriknya sinar matahari merupakan salah satu faktor pencetus kekambuhan pasien.

Pesan Disini
YJL, Jumlah Pemesanan, nama dan Alamat Lengkap, No Hp
Kirim ke : 085223607838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar