Selasa, 22 Januari 2013

Obat Tradisional radang paru

Obat Tradisional radang paru

Obat Tradisional radang Paru Dengan Jelly gamat
Radang paru Dan gejalanya
Penyakit radang paru ini penyakit yang diakibatkan  oleh bakteri yang menghinggapi organ paru-paru . Gejala awal penyakit ini berupa batuk dahsyat , nyeri pada bagian dada . 



Gejala penyakit radang paru-paru
  1. Demam
  2. Menggigil
  3. Batuk
  4. Nafas yang tidak teratur
  5. Nafas berbunyi
  6. Susah bernafas
  7. Muntah
  8. Sakit pada dada
  9. Sakit pada perut
  10. Aktifitas menurun
  11. Hilang nafsu makan
  12. Pada kasus tertentu yang ekstrim dapat timbul warna kebiruan pada kuku atau bibir.

Obat Tradisional Radang Paru Jelly gamat GOLD-G 
Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Gamat Jelly Luxor.

Kandungan Gamat Jelly Luxor :
  1. Protein 86,8 %
  2. 80% kolagen
  3. Mucopolysacarida
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  5. Omega 3
  6. Mineral
  7. Bio Active Element

 TESTIMONI
Pada malam yang kian menua, Suharmen Sultan Mudo justru terjaga. Dada terasa nyeri setiap kali ia batuk. Ia juga demam. Meski begitu keesokan harinya ia tetap bekerja menempuh perjalanan minimal 500 km. Dari Payakumbuh ke Padang atau Riau sering ditempuhnya untuk memasok beragam kain.



Di perjalanan panjang itu Suharmen Sultan Mudo hampir tak pernah berhenti merokok. Sesekali minuman berenergi dikonsumsi. Namun, akhirnya pada Oktober 2003 pria 46 tahun itu ambruk. Ia menggigil, tubuh lemas, batuk berkepanjangan, dan nafsu makan hilang. Untuk mengatasi gangguan kesehatan itu ia hanya mengkonsumsi obat batuk yang banyak beredar di pasaran.

Sayang, sebulan berselang, kondisinya kian memburuk. Ia batuk darah. Keadaan itu mendorongnya menemui dokter spesialis paru-paru di Padang, Sumatera Barat. Ayah 4 anak itu menjalani beberapa pemeriksaan fisik. Ahli medis juga memasukkan jarum suntik pada sisi paru yang sakit. Tujuannya untuk mengetahui isi cairan.KLIK DISINI Untuk Informasi cara Pemesanan 

FORMAT berikut:
YJL , Jumlah pemesanan , nama Dan Alamat lengkap, No Hp
Kirim Ke : 081 223 765 194














Tidak ada komentar:

Posting Komentar