Rabu, 30 Januari 2013

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat


Sendi Terasa nyeri Dan Ngilu Akibat adanya ZSat Purin Pada Persendian ? itu semua Bisa Diatasi Dengan Jelly gamat GOLD-G , jelly Gamat GOLD-G mengandung Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) yang dapat membuayarkan zat purin baik pada persendian atau ginjal. dengan ini anda akan sembuh dari penyakit Asam urat . 

Bukti bahwa GOLD-G Bisa Sembuhkan Asam urat Secara Alami bebas Efek SampingNama            : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia              : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Dimulai ketika saya sedang sholat, ketika posisi duduk kok rasanya sulit sekali. Ternyata dokter memvonis saya terkena Asam Urat. Pantas saja untuk berjalan 25 meter saja rasanya kaki saya sudah begitu sakit. Berbagai jenis obat-obatan hingga ramuan tradisional saya konsumsi. Tapi hasilnya nihil.mungkin agak mendingan tapi membuat saya ketergantungan pada obat itu.

Ibu Hj. Zulfiah adalah kerabat saya, dia menganjurkan saya agar meminum Gold-G. Syukur alhamdulillah setelah saya rutin minum 1 sdm 2x sehari selama 1 minggu khasiatnya sudah terlihat. Kaki saya sudah tidak sakit lagi. Lari 3 km saya sanggup. Karna saya minum Gold-G SETIAP HARI.KLIK DISINI untuk informasi cara pemesanan .

Jelly Gamat Gold G Yang diproduksi oleh  GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah obat Tradisional asam urat yang dibuat dari binatang dasar laut yaitu teripang yang lebih kita kenal dengan mentimun laut, teripang yang digunakan dalam obat Tradisional asam urat jelly gamat gold g adalah teripang atau mentimun laut species terbaik di dunia yakni species Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat sebagai obat alami asam urat, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.




ASAM URAT SERANG PERSENDIAN
Asam urat ini merupakan penyakit pada persendian dengan gejala rasa ngilu pada bagian persendian , selain  ngilu akan timbul juga rasa sakit pada bagian persendian ini . Bila sudah kronis maka yang timbul persendian akan membengkak . dan memerah . KLIK DISINI Untuk informasi cara pemesanan
Atau Ikuti FORMAT berikut Untuk memesan :

FORMAT berikut:
YJL , Jumlah pemesanan , nama Dan Alamat lengkap, No Hp
Kirim Ke :085223607838


Tidak ada komentar:

Posting Komentar