Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Batu Ginjal

Sering makan Sayuran hijau ?
Terlebih suka Daun pepaya / Singkong ?

AWAS  BAtu ginjal
Batu ginjal ini disebbakan oleh zat padar yang bernama zat purin, memang zat purin ini sangat dibutuhkan dengan oleh tubuh dengan ukuran yang sedikit, jika berlebih maka tubuh tidak memerlukannya, lantas bagaimana cara purin itu di buang ?
Purin ini sebagian akan keluar melalui air kencing dan cairan tubuh laiinya, tetapi ada sebagian zat purin yang tidak terbuang yaitu menmgendap pada organ ginjal dan persendian, pada organ ginjal inilah zat purin akan menjadi kristalan-kristalan yang dapat merusak ginjal .

Penyebab
  • terlalu lama menahan kemih sehingga urin menjadi pekat.
  • terlalu pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.
  • terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin,seperti kapur dan garam oksalat.
  • kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar.
  • kelebihan vitamin D,kadar asam urat,atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium.

jelly gamat Gold-G dihasilkan dari hewan laut jenis Filum Echinodermata yaitu gamat emas (dalam bahasa malaysia) atau kita menyebutnya dengan teripang. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. kita akan bahas satu persatu mengenai gizi yang terkandung dalam teripang berguna untuk pengobatan batu ginjal.

Asam amino
obat tradisional batu ginjal – Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino.
Menurut Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal atau batu ginjal.



UNTUK PEMESANAN GOLD-G SILAHKAN IKUTI FORMAT BERIKUT :
 Contoh Pemesanan 3 Botol
YJG : 3 botol : yayang Mustika : Perum batara Indah Blok J No. 29 Rt/ Rw 04/13 , Jln batara Kec. tawang kel. Kahuripan Kota Tasikmalaya 46115 Hp: 085 222 239 456
Kirim Ke : 
085223607838
cara pemesanan XAMthone Plus
DAPATKAN Consultasi secara gratis Di
Customer care :
Tazqia@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar