Rabu, 27 Februari 2013

Obat Tradisional biduran

Obat Tradisional biduran

Obat Tradisional Biduran
Obat tradisional biduran Cukup dengan herbal teripang Jelly Gamat GOLD-G , Dengan kandungan kolagen untuk mengatasi masalah kulit ini biasa atasi masalah kulit biduran .KLIK DISINI untuk informasi cara pemesanan Obat tradisional Biduran

Biduran atau kaligata merupakan nama lain dari penyakit kulit urtikaria, dimana tanda kelainan kulitnya adalah timbul bentol-bentol kemerahan, sangat gatal dan sering disertai rasa tertusuk dan panas, dan dasar penyebabnya adalah “Atopi”
.
Atopi adalah suatu keadaan/kelainan alergi yang sifatnya diturunkan dari dalam suatu keluarga dengan manifestasi penyakit seperti: dermatitis atopik (radang kulit yang sifatnya berulang-ulang, kelainan kulit ruam yang timbul pada tempat-tempat tertentu dengan tanda-tanda khas sesuai umur bayi, anak atau dewasa), urtikaria (biduran), asma, sering pilek dan bersin sampai hidung mampet, biasanya terdapat pula tanda dan gejala yang ada pada penderita tersebut yaitu:buras di wajah, lingkaran mata yang gelap, kulit kering dan wajah agak pucat.





Penyebab (pencentus) biduran adalah:
  1. Bahan yang sering berkontak dengan tubuh misalnya sabun cair, sabun antiseptik, hand and body lotion yang tidak sesuai, bedal salicyl, dsb
  2. Makanan tertentu misal ikan laut (cumi, udang)
  3. Obat seperti golongan penisilin, penghilang rasa sakit, sulfa, tetra, dsb

Biduran pada dasarnya dapat disembuhkan dan lamanya tiap orang berbeda, tergantung jenis obat yang diberikan oleh dokter dan ketaatan pasien minum obat, serta menghindari faktor penyebab timbulnya biduran. Cara menemukan faktor penyebab adalah dengan mencatat obat, makanan, atau bahan yang ketika digunakan atau dikonsumsi menyebabkan timbulnya biduran.

Obat tradisional Biduran
Obat tradisional Biduran yang sangat ampuh adalah Jelly gamat GOLD-G yang terbuat dari teripang . teripang ini mengandung senyawa kolagen yang baik untuk kesehatan kulit selain itu teripang mengandung anti alergi dan protein kulit .

Bukti bahwa teripang jelly Gamat GOLD-G Obat tradisional Biduran Ampuh sembuhkan Alergi

N a m a     : Yomin Sugianto
U m u r     : 26 tahun
Alamat     : Lampung
Keluhan     : Alergi
Jenis Produk     : Gold-G
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.



Contoh Pemesanan 3 Botol
YJG : 3 botol : yayang Mustika : Perum batara Indah Blok J No. 29 Rt/ Rw 04/13 , Jln batara Kec. tawang kel. Kahuripan Kota Tasikmalaya 46115 Hp: 085 222 239 456
Kirim Ke :
085223607838

DAPATKAN Consultasi secara gratis Di
Customer care :
Tazqia@yahoo.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar