Senin, 25 Februari 2013

Obat Tradisional hepatitis A

Obat Tradisional hepatitis A

Disini kami menyediakan obat tradisional hepatitis A , Obat tradisional hepatitis A ini terbuat dari hewan  laut yang bernama  teripang , atau sering lebih terkenal dengan sebutan timun laut .

Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen.

Dalam penelitiannya Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat/Teripang yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati dan terbebas dari hepatitis. Itulah yang menjadi alasan mengapa pengobatan penyakit Hepatitis A dengan Jelly Gamat Luxor lebih, tepat, efektif dan aman.

TESTIMONI OBAT TRADISIONAL HEPATITIS A JELLY GAMAT LUXOR
Nama       : Yandi Permana
Asal         : Tasikmalaya
Pekerjaan : IT Staff
Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Saya dikenalkan Jelly Gamat luxor oleh Adik saya, terima kasih juga untuk Dokter yg sudah mengobati saya. Mungkin saya akan sedikit bercerita yg saya alami sekarang.  3 minggu yg lalu badan saya drop pulang kerja, awalnya saya kira hanya masuk angin, akhirnya saya minum obat warung dan dikerok. Keesokan harinya saya muntah-muntah, langsung saya inisiatif langsung pergi ke dokter, saya sampaikan keluhan pusing,mual,demam. Kemudian dokter 1 menyarankan untuk istirahat 2 hari. Saya ikuti saran dokter 1 untuk istirahat dan minum obat secara teratur, setelah 2 hari kok maag saya kambuh disertai muntah. Saya tambah bingung akhirnya saya mencoba untuk berobat ke Dokter 2. Saya sampaikan keluhan perih perut dan muntah2x, kemudian saya di sarankan utk istirahat 2 hari lagi karena mag dan muntah2. Setelah 1 hari minum obat dari Dokter 2, perut saya tambah perih dan keluar keringat dingin, wah saya tambah bingung. ini sakit apa ?. Awalnya karena ingin biaya murah malah jadi mahal juga, lalu orang tua saya menyarankan untuk ke Dokter 3 yg sudah senior. Setelah diperiksa Dokter 3 hasilnya =Gejala Hepatitis A, wajah saya tambah pucat mendengarnya seperti putus harapan. Namun Dokter 3 tidak memfonis Hepatitis A sebelum ada hasil LAB. Lalu saya di sarankan istirahat selama 1 minggu. Setelah seminggu perih perut dan muntah2 saya berangsur pulih tapi masih lemas bukan main dan obat sudah habis. Saya ingin memastikan apakah benar saya Hepatitis A ? saya pergi ke Dokter Spesialis, setelah di USG hasilnya hati bengkak dan dirujuk utk periksa ke LAB dan diberi resep dan istirahat 1 minggu lagi, setelah periksa dan konsultasi saya harus mengeluarkan uang banyak untuk ke LAB dan kembali lagi utk cek up minggu depan. Setelah 1 minggu saya cek up lagi ke Dokter Specialis dan membawa hasil LAB, setelah diperiksa mata saya sudah tidak kuning lagi dan hasil LAB Hepatitis A, cuma SGOT, SGPT, Bilirubin Total dan Bilirubin Direk saya belum normal. Saya disuruh istirahat lagi 1 minggu dan cek ke LAB lagi, bukannya saya senang libur tapi malah jadi stress klo tidak bisa cepat pulih dan kerja lagi, berapa rupiah lagi yg harus saya keluarkan untuk berobat? sedangkan biaya pengobatan sudah melewati 1 bulan gaji saya. Alhamdulillah saya dikenalkan oleh Adik saya untuk mengkonsumsi rutin Paket Obat Tradisional Hepatitis A, saya ingin cepat sembuh dan bisa bekerja kembali. Kita hanya berusaha, yg memiliki kesembuhan hanya Allah SWT. Alhamdulillah setalah 3 hari dengan minum 2 sendok 3 kali sehari, ulu hati saya sudah tidak pegel/sakit,lambung tidak perih, nafsu makan, tidak lemas, pencernaan lancar, air seni sudah tidak seperti teh lagi, (kotoran sudah tidak pucat lagi).  Saya ucapkan sekali lagi Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Obat tradisional hepatitis A jelly gamat luxor dan spirulina memang sangat ampuh dan tanpa efek samping.


sehingga jika anda sedang mencari obat tradisional hepatitis A maka konsumsilah jelly gamat GOLD-G . untuk pemesanan silahkan Ikuti format berikut :



 Contoh Pemesanan 3 Botol
YJG : 3 botol : yayang Mustika : Perum batara Indah Blok J No. 29 Rt/ Rw 04/13 , Jln batara Kec. tawang kel. Kahuripan Kota Tasikmalaya 46115 Hp: 085 222 239 456
Kirim Ke :
085223607838

DAPATKAN Consultasi secara gratis Di
Customer care :
Tazqia@yahoo.com
Gunakan Kode YJG untuk berkonsultasi Atau memesan !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar