Senin, 18 Februari 2013

Obat Tradisional Tumor Rahang

Obat Tradisional Tumor Rahang


Sumber Informasi mengenai Tumor rahang
Rahang atas adalah bagian dari rongga mulut, nama lainnya adalah palatum. Diatas rahang atas ada bagian yang disebut maksila, yang letaknya agak dipinggir hidung dibawah kulit pipi.

Tumor ganas di rahang atas dapat berasal dari langit-langit atau palatum, bisa dari maksila, atau juga bisa dari gusi rahang atas , maupun kulit mukosa pipi atas.

Secara umum penderita mengeluh adanya benjolan di dalam mulut di daerah rahang atas dibawah pipi (di dalam rongga mulut).

Penyebab Penyakit Tumor Rahang
Penyebab tumor rahang bisa disebabkan oleh gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor.Selain itu disebabkan juga oleh :
  • Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah,  gigi yang tumbuh diluar jalur  bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.

Obat Tradisional Tumor rahang jelly gamat GOLD-G
Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.



Kisah Penyembuhan Penyakit Tumor Rahang dengan obat alami tumor rahang Jelly Gamat

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.

Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain pecah.KLIK DISINI UNTUK INFORMASIA CARA PEMESANAN OBAT TRADISONAL TUMOR RAHANG

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly gamat tobat alami umor rahang. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi Obat Alami Tumor Rahang sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

CARA PEMESNAN OBAT TRADISONAL TUMOR RAHANG DENGAN GOLD-G

Contoh Pemesanan 3 Botol
YJG : 3 botol : yayang Mustika : Perum batara Indah Blok J No. 29 Rt/ Rw 04/13 , Jln batara Kec. tawang kel. Kahuripan Kota Tasikmalaya 46115 Hp: 085 222 239 456
Kirim Ke :
085223607838

DAPATKAN Consultasi secara gratis Di
Customer care :
Tazqia@yahoo.com




Gunakan Kode YJG untuk berkonsultasi Atau memesan !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar