Senin, 15 April 2013

Obat tradisional Luka bakar

 Obat tradisional Luka bakar


Luka bakar atau combustio adalah kerusakan jaringan yang disebabkan oleh cairan panas, api, uap, zat kimia, listrik, radiasi matahari dan gesekan atau friksi. Semua luka bakar harus dirawat dengan pendinginan segera untuk meminimalkan kerusakan jaringan.

Arahkan bagian yang terbakar di bawah keran air dingin, pancuran mandi, penyiram tanaman, dan alirkan air pada bagian itu sekurangnya selama 10 menit. Setelah itu untuk menghindari bekas luka dan agar cepat kering segera baluri dengan jelly gamat GOLD-G Obat Tradisional Luka Bakar . KLIK DISINI untuk memesan

Derajat Luka Bakar:
  1. Grade I = hanya mengenai epidermis saja, gejalanya berupa kulit yang hiperemis, kering, dan nyeri
  2. Grade II = mengenai epidermis dan sebagian dari dermis, gejalanya terbentuk bula. Namun bila bula sudah pecah, akan menyisakan lesi yang berwarna merah muda, basah, dan nyeri
  3. Grade III = mengenai epidermis dan seluruh bagian dermis, bahkan dapat melibatkan struktur di bawah dermis. Pada luka bakar grade III, luka akan terlihat pucat/abu-abu, banyak jaringan kulit yang mati (eschar), dan tidak terasa nyeri.




SOLUSI TERAMPUH DENGAN JELLY GAMAT GOLD-G
GOLD-G MEMANG OBAT TRADISIONAL LUKA BAKAR TERAMPUH
PESAN DISINI





Obat tradisional Luka bakar


telah hadir Obat Tradisional Luka bakar yang terbuat dari bahan dasar teripang hewan laut , yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan epodermis yang rusak, memperbaiki aliran darah yang rusak , memberikan rasa dingin dari gamatnya pada bagian yang panas .

berikut adalah salah satu pelanggan kami yang sembuh bebas bekas dari luka bakar dengan Obat tradisional luka bakar
Testimoni Ibu  Hj Zuhroh A,Mn .Pd,Usia 48 Tahun ,Lombok
Saya pernah tersiram air panah dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan Gold G. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari gold G tersebut. Saya mulai mengoleskan Gold G ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. 4 hari setelah mengoleskan Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Gold-G sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.





TIDAK PERCAYA DIRI AKIBAT LUKA BAKAR YANG DIDERITA ?
SILAHKAN PESAN OBAT TRADISIONAL LUKA BAKAR
KLIK DISINI













Tidak ada komentar:

Posting Komentar