Senin, 29 April 2013

Obat Tradisional Tipes

Obat Tradisional Tipes


Obat tradisional tipes
Telah tersedia Obat tradisional Tipes jelly gamat GOLD-G
BELI DISINI PASTI DAPAT DISC

BELI SEKARANG JUGA SEPERTI FORMAT BERIKUT

 YJG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke : 085223607838



Sesuai kesepakatan dalam 2-4 hari barang anda akan sampai
ditempat tujuan sesuai alamat anda masing-masing
Pembayaran Min setengahnya dulu untuk kepercayaan
setelah pesanan anda kami kirim, segera kami konfirmasikan no resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di :
JNE.co.id


Tifus atau demam tifoid atau tipes. Tapi sebenarnya nama yang benar dan digunakan dikalangan medis adalah DEMAM TIFOID, sedangkan TIPES lebih tepat untuk istilah penyakit Ricketsia, tapi masyarakat Indonesia lebih sering memakai nama/istilah Tipes. Gejala Pada minggu pertama, gejala yang tampak adalah demam/panas dan biasanya sering terjadi pada sore hari, sedangkan pada siang hari, si penderita tidak merasa demam, bahwa terasa lebih sehat. Namun pada minggu kedua, demam akan terjadi pada pagi sampai malam hari, lidah menjadi kotor, pembesaran hati, pembesaran limpa, kembung dan kesadaran mulai berkabut (typos). Pada Minggu ketiga demam/panas mereda dan si penderita akan sembuh, namun bisa juga si penderita mengalami komplikasi sehingga dapat berakibat fatal. Selain gejala-gejala di atas, gejala yang sering terjadi adalah sakit di ulu hati, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, tidak nafsu makan, mual, muntah, sembelit atau mencret. Penderita akan merasakan ada ganjalan di perut, batuk dan terkadang mimisan.


Penyebab Penyakit Tipes perut ( Thypus abdominalis ) merupakan penyakit yang ditularkan melalui makanan dan minuman yang tercemar dengan kuman Tipes , Salmonella typhosa, ( food and water borne disease ). Seseorang yang sering menderita penyakit tifus menandakan bahwa ia sering mengkonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri ini. Perhatikan pula sumber air minum (sumur/air sumber) anda apakah dekat dengan septic tank atau tidak ( idealnya berjarak minimal 10 meter ), apakah anda sering makan telur ayam mentah atau setengah matang? ( kulit telur ayam yg tercemar tinja ayam, banyak mengandung bakteri Tipes ).

Obat Tradisional Tipes
Bukti ilmiah dari Obat Tradisional Tipes  jelly gamat gold g -, Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  1. Kandungan obat jelly gamat gold g
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11.  Lektin
  12. Vitamin dan Mineral

Khasiat jelly gamat gold-g Obat Tradisional Tipes
Berikut ini ialah khasiat dari jelly gamat gold g yang bisa digunakan untuk : mengobati Alergi, mengobati

Bukti Tipes sembuh total dengan Obat Tradisional Tipes
Nama    : Mahmudin
Umur     : 35 Tahun
Asal       : Tangerang
Keluhan  : Sakit Tipes, flu/filek, dan panas
Produk   : Jelly Gamat Gold G
Hasil Yang Diperoleh Setelah Mengkonsumsi Obat Tipes Jelly Gamat Gold G :
Obat Tipes ,- Tipes menyerang anaknya yang berumur 25 tahun, meskipun sudah berobat dengan antibiotik tapi tipesnya belum sembuh, akhirnya belau memberikan anaknya Jelly Gamat gold G, keluhan anaknya pun
sekarangan sudah tiada, dan Tipesnya sembuh total. Bahkan beliau menggunakan Jelly Gamat (obat tipes) sebagai obat obat penurun panas anaknya. karena katanya lebih efektif dan aman.
Obat Tipes Jelly Gamat Gold G adalah Obat Tipes alami Yang Ampuh, bahkan Obat Tipes Jelly Gamat sangat aman sekali bagi tubuh. Untuk memesan Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Tipes ,
Anemia, mengobati Asam Urat, mengobati Batu Ginjal, mengobati Badan Lemah, mengobati Darah Rendah, mengobati Darah Tinggi, mengobati Diabetes melitus, mengobati Eksim, mengobati Epilepsi, mengobati Hepatitis / Liver, mengobati Haid Lancar, mengobati Jantung koroner, mengobati Jerawat, mengobati Kanker, mengobati Kista, mengobati Kolesterol, mengobati Luka, mengobati Lupus, mengobati Maag kronis, mengobati Migrain, mengobati Nyeri Sendi, mengobati Paru-paru, mengobati Pendarahan, mengobati Perut Kembung, mengobati Radang, mengobati Sakit Pinggang, mengobati Sesak Napas,  mengobati Stroke, mengobati Sinusitis, mengobati Thalasemia, mengobati TBC, mengobati Tumor Ovarium, dan penyakit lainnya.







SILAHKAN PESAN DISINI OBAT TRADISIONAL TIPES 
JELLY GAMAT GOLD-G
YJG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke : 085223607838


Tidak ada komentar:

Posting Komentar